Home » » First Alert SA320CN Double Sensor Battery-Powered Smoke and Fire Alarm by First Alert

First Alert SA320CN Double Sensor Battery-Powered Smoke and Fire Alarm by First Alert







Tidak ada yang ingin berpikir tentang kebakaran di rumah mereka, tetapi menjadi siap dan mengenali tanda-tanda bahaya dini dapat membantu menjaga Anda dan keluarga Anda hidup dan aman. Alert Pertama SA320CN Sensor Asap Baterai-Powered Double dan Alarm Kebakaran dilengkapi untuk mendeteksi partikel asap yang disebabkan oleh kedua menyala dan membara kebakaran. Untuk kenyamanan, memungkinkan Anda untuk mematikan alarm palsu jarak jauh menggunakan remote control dan tanpa mengorbankan fungsi alarm itu.

Alert Pertama Asap Sensor ganda dan Alarm Kebakaran:
  • Mendeteksi baik menyala dan membara kebakaran dengan sensor ganda.
  • Memungkinkan Anda alarm palsu bisu dengan remote control.
  • Memancarkan alarm 85 dB keras untuk peringatan yang cukup.
  • Meminimalkan palsu alarm dengan mendeteksi perbedaan antara keadaan darurat nyata dan non-kondisi yang mengancam.
Sensor Technology ganda Untuk Perlindungan Maksimum
Sementara semua alarm asap yang dirancang untuk mendeteksi asap, teknologi penginderaan yang berbeda bereaksi secara berbeda terhadap beberapa jenis kebakaran. Alarm ini memanfaatkan baik ionisasi dan sensor photoelectric untuk menawarkan peringatan sedini mungkin - terlepas dari jenis api.
Kadang-kadang api bisa membara selama berjam-jam sebelum meletus dalam api. Fotolistrik Teknologi Penginderaan lebih sensitif dibandingkan Teknologi Penginderaan Ionisasi dalam mendeteksi jenis ini kebakaran membara, seperti yang disebabkan oleh rokok terbakar di sofa atau tempat tidur.
Kebakaran lainnya meledak menjadi kobaran api dengan cepat, seperti kebakaran minyak dapur atau kebakaran dipicu oleh kertas terbakar di keranjang sampah. Ionisasi Teknologi Penginderaan umumnya lebih sensitif dibandingkan Teknologi Penginderaan fotolistrik dalam mendeteksi jenis ini kebakaran menyala.
Alarm Keras dan Konstruksi Handal for Peace of Mind
The, keras 85 dB alarm mendapat perhatian Anda dengan cepat, sehingga Anda bisa keluar dengan cepat atau mengandung api kecil sebelum menyebar. Ditambah sensor ganda smart membantu detektor mengenali perbedaan antara non-mengancam kondisi dan keadaan darurat yang nyata, sehingga alarm palsu diminimalkan.
Ini detektor asap memenuhi standar UL 217 untuk dual-sensor detektor asap rumah, yang berarti bahwa itu telah berlalu tangguh jaminan kualitas tes dan dapat diandalkan untuk memberikan perlindungan yang handal.
Jauh Mute dan Mudah Baterai Akses untuk Keselamatan dan Kenyamanan
Untuk mematikan alarm yang tidak perlu langsung, Anda hanya dapat menunjuk hampir semua rumah tangga control remote detektor dan klik bisu - apakah remote untuk, stereo TV, DVD player, atau alat lain. Kenyamanan fitur ini berarti bahwa sesuatu yang sederhana seperti roti panggang yang gosong tidak pernah menggoda Anda untuk mengambil baterai keluar dari detektor asap Anda dan menciptakan situasi tidak aman di rumah Anda. Tombol bisu juga dapat digunakan untuk menguji fungsi alarm, membantu Anda memastikan bahwa rumah Anda dan keluarga selalu dilindungi.
Ini detektor asap ini didukung oleh dua baterai AA standar (termasuk). Dan, karena detektor asap hanya efektif jika dipelihara, Anda akan menghargai bahwa pintu akses EZ baterai berarti tidak perlu untuk menghapus alarm dari langit-langit Anda ketika saatnya untuk mengganti baterai.
Netral ini detektor asap ini, menyelesaikan putih menyatu dengan dekorasi Anda, dan unit hanya berukuran 5,7 x 5,7 x 2,8 inci. Hal ini didukung oleh garansi 10 tahun terbatas.
Kinerja Peningkatan
kinerja Dengan sensor dioptimalkan, ini adalah detektor asap alarm sensor yang paling gangguan-tahan ganda di pasar.
Tentang Peringatan Pertama
Diselenggarakan pada tahun 1958 dan diakui sebagai produsen terkemuka alarm asap, detektor karbon monoksida, dan alat pemadam kebakaran, desain Waspada Pertama dan menciptakan produk-produk keselamatan yang melestarikan dan melindungi hal-hal yang impor bagi Anda, dari anak-anak Anda dan keluarga ke rumah Anda dan kenangan berharga yang tersimpan di dalamnya.
Apa yang ada di Kotak
Peringatan Pertama Sensor Asap SA320CN ganda Battery-Powered dan Alarm Kebakaran dan 2 baterai AA.



Tempatkan alarm kebakaran pada setiap tingkat rumah Anda.

Produk Deskripsi

FIRST ALERT "SISTEM SMOKE DETECTOR * DUAL Melindungi terhadap menyala dan membara kebakaran * * garansi 10 tahun Menggunakan baik ION dan foto-listrik asap * sensor Termasuk dua" AA "baterai * tombol tes keheningan Tunggal

Detail Produk

  • Produk Dimensi: 7,3 x 7,8 x 9,1 inci; 11,2 ons
  • Pengiriman Berat: 12 ons ( Lihat tarif pengiriman dan kebijakan )
  • Pengiriman: Saat ini, barang dapat dikirimkan hanya di AS dan untuk APO / FPO alamat. Untuk APO / FPO pengiriman, silakan cek dengan produsen mengenai garansi dan masalah dukungan.
Share this article :

Kindle Fire HD 7", Dolby Audio, Dual-Band Wi-Fi, 16 GB

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. cara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger